Home » » Informasi Tips Cara Aman Bertransaksi dengan KlikBCA

Informasi Tips Cara Aman Bertransaksi dengan KlikBCA

Transaksi online sekarang ini semakin banyak diminati,karena selain menghemat waktu tentu juga bisa menghemat pengeluaran anda.Tapi tentu semua ada sisi negatifnya,terlalu sering terjadi penipuan dalam transaksi online membuat orang yang masih awam menjadi takut untuk bertransaksi via online.
Disini saya mau berbagi tips yang dikirimkan oleh KlikBCA melalui email.Bagi yang belum tau KlikBCA silahkan menuju website nya langsung di www.klikbca.com yang merupakan terobosan dari Bank BCA untuk melayani nasabahnya bertransaksi online.Berikut ini Tips Cara Aman Bertransaksi dengan KlikBCA :

1. KeyBCA hanya digunakan untuk aktivitas berikut:
- melakukan transaksi finansial: transfer, pembayaran, pembayarane-commerce, dan pembelian.
- mendaftarkan rekening tujuan transfer, mengubah alamat email, registrasi inquiry kartu kredit BCA,
tambah/hapus koneksi KeyBCA,aktivasi KeyBCA, dan aktivasi BCA KlikPay.
2. BCA tidak pernah meminta memasukkan angka/respon dari KeyBCA diluar dari transaksi yang disebutkan dalam butir 1 (satu).
3. Jangan meminjamkan KeyBCA dan memberitahukan PIN KeyBCA Anda kepada orang lain.
4. Periksa daftar rekening tujuan transfer secara berkala. Anda dapat menghapus rekening tujuan yang sudah tidak diperlukan
pada menu Administrasi - HapusDaftar Transfer.
5. Pada saat melakukan transaksi transfer, pastikan bahwa nama dan nomor rekening tujuan penerima transfer adalah benar.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan melihat Tips Keamanan Perbankan - Tips Bertransaksi Aman di Internet Banking mwlalui www.klikbca.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Online Bagus. Diberdayakan oleh Blogger.